Sabtu, 03 Maret 2012

belajar ber-iklan

aku sebenarnya lebih suka untuk menulis blog di wordpress dari pada di blogger. namun, setelah aku mencoba memonitizing blog-ku yang di wordpress ternyata aku tidak bisa memasukkan script iklan.
nah, karena itu aku mencoba untuk membiasakan diri untuk menulis di blogger ini.

iklan yang aku ikutin adalah dari sitti.co.id. mungkin dari temen-temen sudah sangat familiar dengan iklan yang satu ini. tapi bagi aku, sitti adalah hal baru yang sangat menarik.

dengan sitti kita dapat memonitaze blog kita, khususnya blog yang berbahasa indonesia. atau, simpelmya, kita ngeblog dapat menjadikan blog kita sebagai pintu pemasukan keuangan kita. nah, karena itu, aku berharap kedepannya aku akan lebih produktif untuk menulis lagi. doain aja. hehe.

oia, untuk prosedur iklan pada sitti, silahkan teman-teman untuk mengunjungi website resminya. terimakasih telah berkunjung dan sori kalau tulisanku belum memberikan banyak pencerahan. sekali lagi,terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar